Senin, 26 April 2010

Crazy with @jheeyCYGNUS a.k.a Fauziah

Manjat Pager hahaha
so iyee lu jek

berpelukaaan :)



hahaha so imuut deh lo !



telenglengleng ! hahaha

Ga banget deh gaya gua ahaha
Hahaha nyengir sendiri gua ! HAHAHA


:)



bertapa dan lagi terapi !



ade kakak ? ehm 0.O ?


Hidup gue kebanyakan bareng temen. Apalagi temen gila gue. Dan dialah salah satunya, ojheey. Kalo ga salah, yg ngasih nama oji tuh gue. karena gue sering manggil dia, ji ji. dari pada jiji mending ojii yang di film si manis jembatan ancol ituloh. Ojheey adalah temen yang paling asik di bawa kabur, dibawa gila, dibawa asik. hahaha. KITA yaaa gatau malu mungkin ya, foto-foto di tempat umum sampe diliatin biasa artis kan kita mah hahahaha. Ok, i'll upload some photos. just me and ojheey !!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar