Minggu, 25 April 2010

BODAT . . .


BODAT !

terbentuk dari huruf B -> O -> D -> A -> T.

do you know what the meaning of BODAT ?

kalo kata Dinny -> bocah dahsyaaaat !

kalo kata gue -> bocah ngadaaat :P

terserahlah.

tapi kalo menurut bahasa batak, artinya MONYET !

alamaaaak fathur, lu bawa kalimat ini ke Bogor sampe anak-anak doyan sama kata BODAT!

ckckck..


okay, i'll tell something about BODAT !

BODAT, dulu didirikan atas usulan MARINI ADANI *gue*

yang katanya di ketuai oleh FATHUR a.k.a KAKAK BODAT !

dan kita disana saling ngasih ilmu ! BAIK KAN ?

ok, gue akan kasih tau nama anak-anak bodat !

sesuai absen yaaa !

1. Abied Khafidhan

2. Amalia Ramadhina Ghaisani

3. Anita

4. Dinny Jati Pratiwi

5. Farhan

6. Fathurizal Aulia Perdana

7. Gendro Dwi Arriyo S.

8. Ghina Salsabila

9. Ihsan Danang Rahmatullah

10. Marini Adani

11. Muhamad Zehan Faturrahman

12. Muhammad Iqbal Hakeem

13. Muhammad Reza Hidayat

14. Muhammad Zuhair Yahya

15. Randra Raghuttama

16. Reanita Septiani

17. Resa Melinda

18. Reynaldi Imam Satya

19. Yannie Lusiana


wiw, amazing ! ada 19 bocah ngegabung belajar bersama :)

yaa 22 januari 2010, itu awal kita belajar !

pada awalnya, gue halusinasi. ckck orang gila emang gue nakutin temen-temen.

belajar. belajar. maen. jalan-jalan. ITU KITA !


masih banyak cerita gue sama BODAT community yang gue sayaaaaaang hahaha :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar